TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ketua DPRD Sinjai Tarawih dan Serahkan Bantuan di Masjid Muzdalifah Erabaru

 


INSTINGJURNALIS.COM   Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin mendampingi Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) melaksanakan Safari Ramadan hari keempat yang dipusatkan di Kecamatan Tellulimpoe, Minggu (09/04/2023).


Jamaluddin bersama Bupati ASA melaksanakan salat Isya dan tarawih secara berjamaah di Masjid Muzdalifah Dusun Batu Santung, Desa Erabaru, Kecamatan Tellulimpoe.


Bupati ASA dalam sambutannya berpesan untuk tetap menjaga kondisi keamanan dan ketertiban, bersama-sama menjaga  kebersamaan, bersatu dan bergotong royong dalam menyongsong pembangunan di tahun-tahun yang akan datang.


"Saya bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat Desa Erabaru yang begitu antusias menerima kehadiran kami" ucapnya.


Dikatakan Bupati ASA bahwa kerja sama pemerintah dan masyarakat selama ini berjalan baik, hal itu dibuktikan dengan banyaknya program pembangunan yang telah terlaksana khususnya di Kecamatan Tellulimpoe.


"Salah satunya program pembangunan infrastruktur jalan di Dusun Batu Santung, Desa Erabaru, yang kini sudah mulus. Akses jalan di daerah itu dapat dilalui dengan mudah, berbeda dengan kondisi jalan beberapa tahun yang lalu" tambahnya.


Safari Ramadan hari keempat turut dihadiri para kepala perangkat daerah serta para tokoh masyarakat, pemuda hingga tokoh perempuan setempat.


Selain melaksanakan salat Isya dan Salat Tarawih secara berjamaah, Bupati ASA menyerahkan bantuan hibah keagamaan yang bersumber dari Pemkab Sinjai dan dana pribadi keluarga termasuk juga dari Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin.



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0