TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Reuni Akbar IKA SMANSA/277 Sinjai Dihadiri Sekda, Berlangsung Meriah

 


INSTINGJURNALIS.COM   -  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, menghadiri Reuni Akbar Angkatan 98 Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 1 Sinjai/ 277 Sinjai, Senin (24/04) pagi.


Reuni Akbar SMANSA/277 Sinjai yang pelaksananya angkatan 98 dimeriahkan dengan jalan santai dengan mengelilingi sejumlah ruas jalan dalam kota Sinjai. Reuni tersebut juga hadiri oleh ribuan peserta yang terdiri dari setiap angkatan


Dalam sambutannya, Jefrianto menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada seluruh panitia yang memiliki semangat luar biasa sehingga mampu mempersatukan alumni SMANSA Sinjai, khususnya angkatan 98. 


"Saya salut sekaligus bangga kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan acara ini. Semoga acara ini dapat memberikan hal yang positif dan berdampak baik pada SMA Negeri 1 Sinjai," ujarnya.


Menurut Sekda, reuni akbar ini selain menjadi ajang untuk bersilaturahmi juga dapat dijadikan sarana untuk memperluas relasi.


"Tak bisa dipungkiri bahwa SMA Negeri 1 Sinjai telah menghasilkan banyak tokoh hebat yang berkecimpung di berbagai bidang. Olehnya, Saya percaya sekolah ini dapat mewadahi para alumni SMA Negeri 1 Sinjai untuk mampu memajukan daerah ini secara terorganisir," ungkapnya.



Jefrianto berharap para alumni mampu membangun karya nyata bagi bangsa ini utamanya di Kabupaten Sinjai dengan senantiasa menjalin koordinasi yang baik antar alumni sehingga tercipta kolaborasi dan sinergitas yang produktif.


"Kedepannya, Saya berpesan reuni semacam ini diharapkan mampu menjadi sarana bertukar pikiran untuk kolaborasi yang produktif dan konkret ditambah dengan prinsip kekeluargaan yang terjalin secara intensif demi kebaikan bangsa dan negara khususnya Sinjai di masa yang akan datang," pungkasnya. (AC)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.