TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Suara Knalpot Brong Ganggu Ketenteraman Warga Kota Sinjai




Knalpot Brong (Bising). Image :GridOto



INSTING JURNALIS - Ketenangan warga terus menerus terganggu oleh suara kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot Brong (racing). Tidak hanya pada malam hari, namun juga pada siang hari, aktivitas pengendara dengan asap knalpot dan suara yang memekakkan telinga semakin mengganggu warga kota Sinjai.

Khusus di Kota Sinjai, tepatnya pada malam 2 Syawal 1444 H/2023 M, warga mengaku sangat terganggu dengan suara knalpot tersebut. Selain mengganggu warga lainnya, suara knalpot racing juga mengganggu Pengguna Jalan yang Melintas

Hal ini terjadi di kawasan jalan Persatuan Raya Sinjai, mulai dari Bundaran (Tugu) Kota Sinjai Hingga di Sekitar Lapangan Nasional (Lapnas)



Seorang Pemudik asal Kota Makassar mengatakan, Kemana Pihak Polres Sinjai, kenapa hal ini di biarkan, apakah memang disini tidak ada Penertiban.

Ditempat lain warga disekitar disdik Sinjai merasa terganggu dengan aksi seperti ini. Padahal menurut Warga, Setahu saya, Sepertinya beberapa hari ini pihak Polres Sinjai gencar melakukan rasia knalpot racing, tapi kenapa malam ini, Pihak Polres sinjai sama sekali tidak menggubris seakan akan Rasia yang dilakukan Polres Sinjai beberapa hari ini hanya Tebang Pilih, tidak merata dan tidak ada ketegasan. Berita selengkapnya Saksikan Video berita di bawah ini :



Komentar0