TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Tripel C Mulai Kepakkan Sayap Bu Dokter Hingga ke Bone

 


INSTINGJURNALIS.COM   Meskipun pelaksanaan Pemilu 2024 terbilang masih lama, sejumlah bakal calon legislatif (bacaleg) dari sejumlah partai politik mulai melakukan sosialisasi, dengan betuk tebar baliho disejumlah titik vital.


Langkah ini dilakukan sebagai upaya awal mengenalkan diri ke masyarakat sebelum tahapan ataupun proses seleksi caleg digelar di masing-masing partai yang akan datang.


Salah satunya istri dari (Alm) Andi Rudyanto Asapa, dr. Hj. Felicitas R. Asapa yang akrab disapa Bu Dokter kini mulai komandonya merambah di zona dapil ll Sulsel yakni di Kabupaten Bone.


Di setiap persimpangan jalan di Kota Watampone terlihat sudah mulai banyak spanduk dan baliho sosialisasi dari bacaleg dari Partai Geridra ini.


Bakal caleg yang bersangkutan menampilkan Fotonya dengan tagline "Pengabdian tidak terhalangi oleh Waktu dan Tempat" kemudian disandingkan dengan Probowo presiden yang juga selaku ketua Umum.


Diketahui bahwa Bu Dokter ibunda dari Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), ini bakal menjadi petarung di DPR RI dapil ll Sulsel, dimana dianggap zona keramat untuk dapil Sulsel II.


Dikatakan oleh Pimpinan Tripel C Roel Hamid yang akrab disapa Bang Roel menjelaskan bahwa jaringan Tripel C terus akan bergerak dibeberapa wilayah dapil SULSEL II, guna untuk memperkenalkan Bu Dokter dengan bentuk penegasan keikutsertaannya bertarung di DPR RI melalui partai besutan Prabowo Subianto.


"Kami akan terus bergerak disejumlah wilayah untuk melakukan tahap solsialisasi baik bentuk pemasangam baliho atau komunikasi intens dengan sejjmlah tokoh tokoh di pelosok siap untuk bersatu mendudukkan Bu Dokter di DPR RI," pungkasnya, Minggu (16/4/2023)


Diketahui sebelumnya dr.Felicisitas yang merupakan istri dari mantan Bupati Sinjai, Andi Rudyanto Asapa ini sebelumnya pernah duduk sebagai anggota DPR RI komisi 4 dan perjuangkan nasib petani di Sulsel.


Terpisah Muh.Saleh yang merupakan warga Watampone Kabupaten Bone, mengatakan bahwa kediamannya siap dijadikan posko pemenangan untuk Bu Dokter karena menurutnya dia merupakan jaringan terdahulunya Andi Rudyanto Asapa (alm) dan berjuang untuk Bu Dokter.


"Kita harus berjuang keras, meskipun tidak punya modal, dan kita berangkat dari nol kembali, makanya betul-betul harus rapatkan barisan begitu juga dengan Caleg kita harus bisa meraih hati masyarakat," jelas Saleh. ***




BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0