TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Anggota DPRD Sinjai Hadiri Jalan Santai Milad UMSi

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Anggota DPRD Sinjai M. Takdir mengikuti Jalan Sehat yang digelar Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) dalam rangka memperingati Milad UMSi Ke-III dipusatkan di Kampus UMSi, Minggu (07/05/2023).


Jalan Sehat dilepas Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong diikuti keluarga besar civitas UMSi.


"Selamat Milad untuk UMSi yang ketiga, semoga semakin maju dan jaya selalu dalam hal mencetak SDM yang berkualitas," pungkas Takdir.


Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong berharap dengan kehadiran UMSi di Kabupaten Sinjai dapat memberikan warna tersendiri bagi Pemerintahan.


"Tentunya kita patut berbangga dan memberikan support kepada UMSi karena kedepan UMSi akan semakin maju dan berkembang setara dengan Universitas Muhammadiyah lainnya yang ada di Indonesia," ucapnya.


Dikatakan bahwa dengan kemajuan UMSi yang telah dinikmati masyarakat Sinjai tentunya diharapkan para orang tua dapat mempercayai dan mengizinkan  anak-anaknya untuk berkuliah di UMSi.


"Sebagai universitas pertama di Kabupaten Sinjai, UMSi telah memberikan kontribusi yang banyak bagi pembangunan daerah, termasuk dalam mencetak sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing," jelasnya. (Nit)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.