TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Berlangsung Meriah, Sekda Serahkan Hadiah Utama PHS BRI Sinjai

 


INSTINGJURNALIS.COM   -  Panen Hadiah Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Sinjai berlangsung meriah. Kegiatan ini dipusatkan di BRI Corner Kantor Cabang BRI Sinjai Jalan Persatuan Raya, Sabtu (13/5/2023) malam. 


Pimpinan BRI Sinjai, Reza Setiaji mengatakan bahwa Panen hadiah Simpedes BRI Sinjai merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dua kali dalam setahun.


“Jadi kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kami kepada nasabah Bank BRI yang tetap loyal memberikan kepercayaan terhadap Bank BRI,” katanya.


Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Sinjai yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Andi Jefrianto Asapa, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, para Forkopimda, para Kepala OPD, camat Sinjai Utara Agus Salam, nasabah serta masyarakat umum lainnya. 


Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BRI Sinjai dan segenap unit kerjanya yang telah banyak berperan membangun dan memajukan Sinjai dalam sektor perbankan.


"Kami juga apresiasi kepada BRI Sinjai yang sudah melibatkan para pelaku UMKM dalam kegiatan ini.  Tentu ini hal baik dan nyata dilakukan BRI Sinjai dalam memberdayakan pelaku usaha," jelasnya. 


Menurutnya,  BRI selama ini juga telah memberikan perhatian besar kepada pelaku usaha kecil dan menengah melalui bantuan permodalan dan penyaluran KUR terbesar di Sinjai. 


"Tentu ini merupakan komitmen yang tinggi dari Bak BRI yang tidak akan mengabaiakan kepentingan rakyat Indonesia dengan selalu membsrikan pelayanan terbaik," pungkasnya. 


Selain itu,  Sekda mengajak masyarakat untuk membudayakan kebiasaan menabung,  apalagi sekarang ini BRI telah banyak menyiapkan fitur belanja dan aplikasi yang memudahkan masyarakat. 


Sedikitnya, ada puluhan hadiah yang disiapkan, terdiri dari 2 hadiah grandprize yaitu  masing-masing 1 unit mobil Daihatsu New Sirion dan mobil Daihatsu gran Max Pick Up. Selain itu ada hadiah utama 1 unit motor Yamaha New N Max, 14 unit mesin cuci dan 30 unit Smat TV. 


Panen undian Simpedes BRI Sinjai ini disaksikan pihak Dinas Sosial Sinjai, kepolisian serta pihak notaris. Acara ini disiarkan langsung melalui Radio Suara Bersatu FM, dan Sinjai TV. **Satria 


BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0