TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Inspektur Inspektorat: Seluruh Pejabat di Sinjai Sudah Lapor LHKPN 2022, Termasuk Bupati dan Wabup

 

Inspektur Inspektorat Sinjai, Andi Adeha Syamsuri. (Ist(


INSTINGJURNALIS.COM   Laporan Harta Kekayaan Negara (LHKPN) merupakan hal wajib yang dilaporkan para pejabat di Indonesia. Sama seperti di Kabupaten Sinjai, LHKPN seluruhnya telah dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk tahun 2022.


Inspektur Inspektorat Kabupaten Sinjai, Andi Adeha Syamsuri, mengatakan saat ini seluruh pejabat Pemkab Sinjai telah menyelesaikan pelaporan LHKPN.


LHKPN 2022 telah dilaporkan mulai dari Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), Wakil Bupati Andi Kartini Ottong, Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa hingga pejabat eselon IV atau fungsional.


Atas laporan tersebut, LHKPN Bupati Sinjai beserta jajarannya sudah dinyatakan terverifikasi lengkap.


"Pak Bupati sudah lapor LHKPN 2022 dan sudah terverifikasi lengkap," ungkap Mantan Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Sinjai, ini.


Begitupun kata dia, 257 pejabat daerah lainnya dilingkup Pemkab Sinjai yang juga patuh terhadap LHKPN. Dia menegaskan tak ada satupun pejabat yang tidak melaporkan LHKPN ke KPK.


"Alhamdulillah semua pejabat wajib lapor, dan LHKPN pejabat Pemkab Sinjai sudah lapor 100 persen tepat waktu," tutupnya. **Satria 



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.