TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sinjai Ikut Semarakkan Hardiknas

 


INSTINGJURNALIS.COM   Pimpinan DPRD Sinjai, dalam hal ini Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin bersama Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Sabir menghadiri jalan santai dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Minggu (07/05/2023) pagi.


Jalan santai yang digelar Dinas Pendidikan (Disdik) Sinjai itu diikuti ribuan peserta terdiri dari tenaga kependidikan (guru), peserta didik dari sembilan kecamatan hingga masyarakat umum.


Jalan santai tersebut dilepas langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dari Stadion H. Andi Bintang, Kabupaten Sinjai.


Dalam sambutannya, Bupati ASA berharap dengan adanya kegiatan ini menjadi momentum untuk lebih menguatkan silaturahmi, khususnya yang bergerak di bidang pendidikan.


Dia berharap tema yang diusung “bergerak bersama semarakkan merdeka belajar”, dapat memajukan dan lebih meningkatkan kualitas pendidikan di Bumi Panrita Kitta’.


“Insya Allah, dengan peran tenaga pendidik maka Pendidikan di Kabupaten Sinjai akan lebih maju, lebih bagus lagi kualitasnya" ucapnya.


Turut mengikuti jalan santai para Forkopimda, kepala OPD, Kabag Setdakab Sinjai, Camat serta pejabat lainnya. (Nita)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.