TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ketua DPRD Penuhi Undangan Halal Bihalal Milad RSUD Sinjai

 


INSTINGJURNALIS.COM  Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin menghadiri acara syukuran Ulang Tahun (HUT) ke-41 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, yang berlangsung di Aula Pertemuan Lantai 2 RSUD Sinjai, Minggu (07/05/2023) malam.


Pada kesempatan itu, Jamaluddin datang mendampingi Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA). Mereka disambut Anggota Dewan Pengawas RSUD, dr. Emmy Kartahara Malik yang juga Kepala Dinas Kesehatan, serta Direktur RSUD Sinjai, dr. Kahar Anies.


"Ini menjadi ajang silaturahmi kita dengan teman-teman nakes yang bertugas di RSUD Sinjai. Momentum ini bertepatan dengan Miladnya ke 41," pungkas Jamaluddin.


Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dalam sambutannya mengapresiasi penuh kemajuan-kemajuan yang telah dicapai oleh RSUD Sinjai.


“Terkait dengan kemajuan yang telah dicapai kita berharap manajemen RSUD Sinjai tidak cepat berpuas diri dengan apa yang telah dicapai,” katanya.


Tak lupa, Bupati ASA juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran RSUD Sinjai dan menyampaikan mohon maaf di suasana lebaran IdulFitri 1444 H. **Satria 




BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.