TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Meriahnya Jalan Santai Hardiknas, Dihadiri Bupati ASA dan Ribuan Peserta

 


INSTINGJURNALIS.COM Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), melepas ribuan peserta jalan santai dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2023 di Kabupaten Sinjai, Minggu (7/5/2023) pagi.


Tak hanya melepas ribuan peserta, Bupati ASA yang didampingi pimpinan DPRD Sinjai, Forkopimda, kepala OPD, Kabag Setdakab Sinjai, Camat serta pejabat lainnya ikut berjalan bersama mengitari sejumlah ruas jalan dalam kota.


Kegiatan olahraga yang masih dalam rangkaian Sepekan Semarak Hardiknas 2023, ini dipusatkan di depan Stadion H. Andi Bintang, Jalan Stadion Mini.


Di hadapan ribuan peserta jalan santai, Bupati ASA menyampaikan apresiasi kepada jajaran Disdik Sinjai yang telah mengemas Hardiknas dengan kegiatan yang semeriah ini, hingga pelaksanaannya sampai sepekan lamanya.


"Ini sangat luar biasa, pelaksanaannya sampai seminggu lebih. Tentu saya sangat mengapresiasi Semarak Hardiknas ini," kata Bupati ASA.


Alumni Monash University Melbourne Australia, ini berharap kegiatan ini menjadi momentum untuk lebih menguatkan silaturahmi, khususnya yang bergerak di bidang pendidikan.


Dia berharap tema yang diusung "bergerak bersama semarakkan merdeka belajar", dapat memajukan dan lebih meningkatkan kualitas pendidikan di Bumi Panrita Kitta'.


"Insya Allah, dengan peran tenaga pendidik maka Pendidikan di Kabupaten Sinjai akan lebih maju, lebih bagus lagi kualitasnya," pungkasnya.


Selain pejabat daerah, ribuan peserta jalan santai ini terdiri dari tenaga pendidik atau guru serta peserta didik mulai tingkat PAUD, SD, SMP, dan SMA sederajat di sembilan kecamatan, hingga masyarakat umum. **Satria 




BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.