TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

INFOGRAFIS : Jelang Pemilu 2024 Sandiaga Salahuddin Uno Resmi Gabung PPP

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   , Kurang dari setahun sebelum Pemilihan Umum, Sandiaga Salahuddin Uno Akhirnya mengenakan jaket hijau Partai Persatuan Pembangunan (PPP) saat upacara menandai keanggotaannya dari partai berbasis Muslim di Jakarta pada hari Rabu, 14/06/2023


Kedatangannya di PPP terjadi dua bulan setelah ia berpamitan dengan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang menjadi kendaraan politiknya untuk merebut kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta pada 2017 dan bersaing sebagai cawapres pada Pilpres 2019.




“Saya akan mendampingi PPP untuk memenuhi tuntutan publik akan kepemimpinan yang fokus pada persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat seperti ekonomi, upaya pemberdayaan ekonomi umat Islam dan UMKM, serta penciptaan lapangan kerja,” ujar Sandiaga dalam sambutannya.


Dia mengatakan telah menghabiskan tujuh bulan terakhir merenungkan karir politiknya sebelum membuat keputusan.


“Dua bulan terakhir saya melakukan pendekatan [ke PPP] dan alhamdulillah hari ini saya diterima menjadi anggota keluarga besar PPP,” kata Sandiaga.


Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono secara simbolis menyerahkan kartu anggota partai dan membantunya mengenakan jas hijau.


“Kami berharap dia membawa keberuntungan dengan kedatangannya. Dia adalah orang yang sukses sebagai pengusaha dan politisi, dengan kemenangan dalam pemilihan gubernur Jakarta, ”kata Mardiono tentang Sandiaga.




BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0