TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Sekda Sinjai Hadiri Grand Opening TitiKota Coffe Shop, Responnya?

 


INSTINGJURNALIS.COM   -  Grand Opening TitiKota Cafe Shop di Jalan Persatuan Raya Sinjai, berlangsung meriah, Rabu (7/6/2023) malam. Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Andi Jefrianto Asapa sekaligus melaunching yang ditandai dengan pengguntingan pita. 


Turut hadir Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Anggota DPRD Kota Palu, Rusman Ramli, ST. MM, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Sumardi, Kadis Kominfosandi Sinjai, Dr. Mansyur, Kabag Protokol Setdakab Sinjai, Achmad Karim, serta Owner TitiKota Coffe Shop, Ina Mariana.


Di hadapan pengunjung dan tamu undangan, Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa memberikan ucapan selamat kepada Owner dan manajemen yang telah menghadirkan TitiKota Coffe Shop di Kabupaten Sinjai.


Hal ini membuktikan bahwa usaha disektor kafe di Bumi Panrita Kitta' sebutan daerah kabupaten Sinjai tumbuh dan berkembang pasca pandemi.


"Selamat kepada Owner dan manajemen, hari ini TitiKota Coffe Shop resmi beroperasi dan bisa dinikmati oleh masyarakat Sinjai dan sekitarnya," pungkasnya.


Menurutnya, apa yang telah dihadirkan manajemen TitiKota Coffe Shop memberikan warna tersendiri bagi usaha Kafe. Sehingga melalui kesempatan itu, Sekda Sinjai berharap kedepan manajemen dapat mempertahankan kualitas maupun cita rasa menu yang disajikan.


"Saya berharap kafe ini dapat menjadi salah satu tempat untuk berkumpul baik saudara-saudara kita di Sinjai maupun dari luar Sinjai, terlebih jika ada tamu dari pemerintah daerah," harapnya.


Kepada owner, Sekda Sinjai menyampaikan apresiasi karena telah membuka lapangan kerja dengan hadirnya TitiKota Coffee Shop. Bahkan Sekda menyebut Titik Kota Coffe Shop menjadi salah satu penggerak perekonomian di Kabupaten Sinjai.


"Kita apresiasi karena otomatis menyerap tenaga kerja. Ini memang harapan pak Bupati agar pelaku usaha mampu membantu membuka lapangan kerja di Kabupaten Sinjai sekaligus menjadi penggerak perekonomian," jelasnya.


Grand Opening TitiKota Coffe Shop dimeriahkan dengan penampilan Seven House Band asal Kabupaten Bantaeng.



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0