TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Anggota DPRD Sinjai Apresiasi Satpol PP Bersih-bersih Baliho

 


INSTINGJURNALIS.COM   -  Anggota DPRD Sinjai, Fachriandi Matoa menyampaikan apresiasi atas kinerja Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sinjai.


Hal itu tidak lain karena telah bergerak cepat melakukan aksi bersih - bersih atau penertiban spanduk maupun baliho yang terpasang disejumlah titik dalam Kota Sinjai.


"Apresiasi untuk Satpol PP yang telah menertibkan sejumlah Baliho yang dianggap sudah kadaluarsa untuk menjaga keindahan kota Sinjai," ungkapnya.


Sebelumnya personel Satpol PP Sinjai melakukan penertiban spanduk maupun baliho yang terpajang di sejumlah titik dalam Kota Sinjai, Rabu (12/07/2023) pagi.


Baliho-baliho yang ditertibkan seperti ucapan selamat hari raya dan event-event lainnya yang masanya telah berlalu.


Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Sinjai, Agung Budi Prayogo menjelaskan, selain telah melewati waktu, baliho tersebut beberapa diantaranya mengganggu pandangan pengguna jalan.


Hal tersebut menjadi alasan, bagi pihaknya menurunkan baliho-baliho agar dapat memberikan rasa nyaman bagi pengendara yang melintas dan pandangannya tidak terganggu.


Tidak hanya itu kata Agung, penurunan baliho-baliho juga dengan maksud untuk menjaga keindahan Kota Sinjai.


"Yang sudah tidak lagi berlaku kita turunkan, karena banyak yang menghalangi pandangan pengguna jalan. Ini juga kita lakukan untuk menjaga keindahan kota," ujarnya.


Beberapa ruas jalan di Kota Sinjai yang terpasang baliho disasar Satpol PP Sinjai, diantaranya sepanjang Jalan Persatuan Raya, Jalan Jenderal Sudirman, dan Jalan Bhayangkara. **




IKUTI INSTING JURNALIS DI THREADS




Komentar0

Type above and press Enter to search.