TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Kegiatan penyusunan Kompetisi Dasar Muatan Lokal Pendidikan Dasar Kabupaten Sinjai

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Bertempat di Wisma Sandika, Kamis, 20 Juli 2023, Irwan Suaib, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai, S.STP,.M.Si, bersama dengan Kepala Bidang GTK Abdul Wahid Lathif, SE. MM., dan narasumber dari Balai Bahasa Provinsi, membuka kegiatan penyusunan Kompetisi Dasar Muatan Lokal Pendidikan Dasar .


Kepala Dinas Pendidikan menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak kita. Dia mengatakan bahwa kerja sama yang efektif dari semua pihak—pemerintah, lembaga pendidikan, orangtua, dan masyarakat—adalah kunci untuk keberhasilan kegiatan ini.




Menurut Irwan Suaib, "Kami berharap agar kegiatan ini bisa memberikan kontribusi yang nyata kepada dunia pendidikan dan besar harapan saya agar mampu membentuk watak dan kepribadian peserta didik serta mengenal warisan kekayaan leluhur dan tradisi," katanya.


Lebih lanjut Irwan Suaib mengatakan, saya akan memanfaatkan saran dari bapak dan ibu untuk mewujudkan harapan kita untuk meningkatkan kualitas pendidikan di kabupaten Sinjai dan mencerdaskan siswa. Di masa mendatang, saya berharap tidak ada keraguan untuk berkolaborasi dengan dinas pendidikan, baik kepala bidang atau kepala seksi yang menangani kebutuhan kita agar kita dapat menyampaikan harapan kita saat rapat pembahasan.



IKUTI INSTING JURNALIS DI THREADS





Komentar0

Type above and press Enter to search.