TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Sosok Mira Hayati Penyanyi Organ Tunggal yang borong Emas di Tanah suci Mekah

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Mira Hayati Jamaah haji asal Makassar beberapa waktu terakhir viral karena membeli tas yang terbuat dari emas dengan total 530 gram senilai Rp 553 juta. Mira Hayati diketahui sebagai TikTokers sekaligus pengusaha di bidang kecantikan yang menetap di Makassar.


Dikutip dari Akun Threads @salomodgmappuji, Beberapa hari yang lalu Mira Hayati kembali viral karena memamerkan pembelian emas lainnya di sebuah toko perhiasan pada video yang lain. Terlihat wanita asal Makassar tersebut melakukan pembayaran untuk emas dengan total Rp 366 jutaan.


Post by @salomodgmappuji
View on Threads


"Assalamualaikum, Alhamdulillah hari ini kita beli emas lagi. Mau borong semuanya, masyaAllah Tabarakallah," Demikian ucapan  Mira Hayati dalam video di TikToknya@Mirahayati91, saat mencoba kalung emas tersebut.


"Alhamdulillah koleksi baru lagi, MasyaAllah Tabarakallah kita beli di Jeddah, ini totalnya 91.500 (real) berarti kalau dirupiahkan ini totalnya Rp 366 juta. Alhamdullillah," kata Mira Hayati.


Mira akan memberikan emas tersebut kepada anak, orang tua, dan mertuanya. Emas yang dibeli ada berbagai macam, mulai cincin, gelang, hingga kalung.


"Iye, saya belanja emas kemarin 1 kilogram lebih, ada gelang, kalung, cincin. Oleh-oleh emas untuk anak, orang tua dan mertua," ucapnya.


Dia mengaku emas yang dibeli mencapai Rp 1 miliar. Salah satu kalung yang dibeli seharga Rp 366 juta.


"Saya belanja emas kemarin totalnya Rp 1 M. (Khusus) kalung harganya 91.500 SR, setara dengan Rp 366 juta, gelang macam-macam, ada yang 250 1 set," Ucap Mira Hayati


Melansir Telisik.id, Mira Hayati tampak cukup terbuka soal masa lalunya. Ia sendiri pernah membagikan sedikit tentang kisah masa lalunya. Dari cerita tersebut, Mira mengaku pernah menjadi penyanyi dangdut sejak duduk di bangku kelas 5 SD (Sekolah Dasar).


Hal tersebut terjadi bukan tanpa alasan. Papanya diketahui merupakan pemain organ tunggal. Saat berada di atas panggung, Mira pun mengaku merasa senang. Walau demikian, ada hal yang sempat mengganggunya selama menjadi seorang penyanyi.


Profesi sebagai penyanyi dangdut dijalani Mira dalam waktu yang cukup lama. Hingga pada akhirnya Mira mengaku berhenti menjadi biduan pada tahun 2018 silam.


Kemudian Mira merambah menggeluti bisnis kecantikan, Mira menjalankan usahanya sebagai pengusaha kosmetik MH Miracle Whitening Skin pada 2020, tepatnya ketika pandemi Covid-19. Mira akui menjalankan profesinya ini tidak mudah karena ia mengawali kariernya dengan jualan skincare secara diam-diam.




- GABUNG BERSAMA INSTING JURNALIS COMMUNITY 

- JADWAL, KLASEMEN, SKOR LIGA 1 INDONESIA 2023 - 2024

- BERLANGGANAN BERITA INSTING JURNALIS

Komentar0

Type above and press Enter to search.