TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Wisuda dan Khataman Santri dan Santriwati Pondok Pesantren Darul Ihsan Sinjai

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab. Sinjai, A. Irwan Syahrani Yusuf, S.STP, M.Si, mewakili Bupati Sinjai, menghadiri acara Wisuda dan Khataman Santri dan Santriwati Pondok Pesantren Darul Ihsan Sinjai di Desa Salohe, Kecamatan Sinjai Timur, pada hari Ahad (09/07).


Dalam sambutannya, A. Irwan sebagai perwakilan Pemerintah Kabupaten Sinjai mengucapkan selamat kepada para hafidz dan hafidzah yang diwisuda hari ini.


"Kami merasa bangga, baik untuk para lulusan pria maupun wanita, orang tua, pesantren Darul Ihsan, dan masyarakat Desa Salohe, Kecamatan Sinjai Timur, karena hari ini kita mendapatkan penambahan hafidz dan hafidzah Al-Qur'an 30 Juz," ungkapnya.


Selanjutnya, A. Irwan mengapresiasi dan berterima kasih kepada para pemimpin dan pengasuh pondok pesantren Darul Ihsan, serta pondok pesantren lainnya, yang tidak pernah lelah dalam membangun dan membimbing anak-anak kita menjadi individu yang menjalankan ajaran Islam.


"Prestasi dan pengetahuan sebagai penghafal Al-Qur'an yang dicapai hari ini harus tercermin dalam akhlak kalian di masa depan. Jangan biarkan akhlak kalian tidak mencerminkan hafalan kalian. Oleh karena itu, kalian semua harus menjadi teladan yang baik dan memberikan manfaat kepada umat lainnya," katanya.






- GABUNG BERSAMA INSTING JURNALIS COMMUNITY 

- JADWAL, KLASEMEN, SKOR LIGA 1 INDONESIA 2023 - 2024

- BERLANGGANAN BERITA INSTING JURNALIS

Komentar0

Type above and press Enter to search.