TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Bupati dan Wabup Pamit di Momen Festival dan Pasar Rakyat Sinjai 2023

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]   Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) bersama Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong pamit ke masyarakat Sinjai. Hal itu sekaitan dengan masa berakhir jabatannya yang tinggal menghitung hari.


Perpisahan penuh haru itu Kompak dilontarkan keduanya pada malam puncak Festival dan Pasar Rakyat Sinjai 2023, di Lapangan Stadion H. Andi Bintang, Sabtu (23/9) malam.


Dihadapan ribuan masyarakat Sinjai yang hadir, Bupati ASA dan Wakil Bupati Sinjai menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah kabupaten (Pemkab) Sinjai yang telah banyak bersinergi dan berkolaborasi dalam pemerintahan selama kurun waktu 5 tahun.


Ucapan terima juga dilontarkan Bupati ASA kepada jajaran Pimpinan dan Anggota DPRD Sinjai yang telah mengawal pembangunan dan kebijakan yang dicetuskan oleh Pemkab Sinjai dibawah kepemimpinannya.


Menurutnya, banyak program yang telah dilakukan bahkan disempurnakan selama 5 tahun kepemimpinannya bersama wakil Bupati, mulai dari 3 pilar pembangunan yang menjadi program unggulan seperti sektor pendidikan, Kesehatan dan keagamaan.


Tak hanya itu, program lainnya di bidang pertanian, peternakan, pelayanan publik hingga program perikanan serta infrastruktur yang hampir menyentuh seluruh wilayah di Kabupaten Sinjai.


"Banyak program yang telah kami lakukan bersama ibu wakil Bupati. Alhamdulillah dapat kami laksanakan untuk masyarakat Sinjai. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pemerintahan kami," pungkasnya.


Di masa pemerintahannya yang tinggal menghitung hari, Bupati ASA juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Sinjai yang telah membantu dan mendukung pemerintahan.


Menurutnya banyak tantangan yang dihadapi selama lima tahun terakhir, meski demikian semuanya dapat dilalui dengan baik. 


"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Sinjai telah mendukung dalam memajukan daerah ini. Mohon dibukakan pintu permohonan maaf bagi saya jika ada salah baik perkataan maupun tindakan yang disengaja ataupun tidak disengaja," sambungnya.


Senada diungkapkan Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong. Ia menyampaikan terima kasih atas seluruh dukungan masyarakat Sinjai dalam menjalankan roda pemerintahan bersama Bupati ASA. 


"Terima kasih kepada masyarakat Sinjai telah bersinergi, membantu pemerintahan kami dalam mensejahterakan masyarakat," jelasnya.


Malam puncak Festival dan Pasar Rakyat turut dihadiri pimpinan dan Anggota DPRD Sinjai, Forkopimda, Kepala OPD, pimpinan BUMN/BUMD serta dihadiri oleh ribuan masyarakat Sinjai yang tumpah ruah di lapangan Stadion H. Andi Bintang Sinjai.


Hadir pula Ketua TP. PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, Ketua TP PKK periode 2003-2013 dr. Felicitas Rudiyanto Asapa, Prof. Dr. H. Andi. M. Nurdin Halid. 



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0