TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pj. Gubernur Sulsel Lantik 4 Penjabat Kepala Daerah di Sulawesi Selatan

 



INSTINGJURNALIS.COM  [ADS],  Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Dr. Bahtiar Baharuddin melantik 4 Penjabat Kepala Daerah Sulsel di ruang pola Kantor Gubernur Sulsel, Selasa Makassar, 26 September 2023.



Pelantikan ini berdasarkan keputusan Mendagri Nomor 100.2.1.3-3942 Tahun 2023, Nomor 100.2.1.3-3943 Tahun 2023, Nomor. 100.2.1.3-3944 Tahun 2023, dan Nomor. 100.2.1.3-3945 Tahun 2023 Tanggal 22 September 2023.


Keempat penjabat bupati/walikota tersebut adalah:


  1. Pj. Bupati Bantaeng Dr. Andi Abubakar, sebelumnya menjabat sebagai Direktur Sumber Daya Manusia Kearsipan dan Sertifikasi, Arsip Nasional RI.
  2. Pj. Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pusat Strategi Kewilayahan, Kependudukan dan Pelayanan Publik Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri Kemendagri.
  3. Pj. Walikota Palopo Asrul Sani, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Sulsel.
  4. Pj. Bupati Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bone.



Dalam sambutannya, Bahtiar meminta kepada para penjabat kepala daerah yang baru dilantik untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan masyarakat setempat. Ia juga berharap para penjabat kepala daerah dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan bertanggungjawab.



"Kepada para penjabat kepala daerah yang baru dilantik, saya ucapkan selamat bertugas. Saya berharap agar saudara-saudara dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan masyarakat setempat. Jalankan tugas dengan baik dan bertanggungjawab," kata Bahtiar.

Pelantikan dihadiri oleh sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulsel, Forkopimda Sulsel, dan para tamu undangan.





BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0

Type above and press Enter to search.