TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Bapemperda DPRD Sinjai Bersama Kemenkumham Lakukan Harmonisasi 3 Ranperda Inisiatif

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]  -  Bapemperda DPRD Sinjai mengikuti Rapat melalui via zoom dalam rangka menindaklanjuti hasil harmonisasi Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) bersama Kanwil Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham), berlangsung di Ruang Rapat DPRD, Senin (09/10/2023).


Dalam pertemuan tersebut pihak Kemenkumham memberikan koreksi atau arahan terkait ranperda inisiatif DPRD untuk penyempurnaan dokumen.


Ketua Bepemperda DPRD Sinjai Ir. Andi Zaenal Iskandar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kanwil Kemenkumham atas petunjuk dan arahannya dalam perbaikan dan penyempurnaan Ranperda tersebut.


"Kami ucapkan terima kasih atas masukannya untuk penyempurnaan Ranperda inisiatif DPRD dan selanjutnya kami akan melakukan penyerahan ke Pemerintah Daerah setelah ada rekomendasi yang dihasilkan," ucapnya.


Diketahui ada tiga Ranperda inisiatif DPRD Sinjai yakni Ranperda tentang penyelenggaraan jasa kontruksi, Ranperda tentang penyelenggaraan keolahragaan dan Ranperda tentang tanggung jawab sosial dan lingkungan dan badan usaha.


Turut hadir dalam rapat tersebut, para Anggota Bapemperda dan para inisiator DPRD Sinjai seperti H. Nur Alam, Rustan, Andi Abrachman, Sainuddin, Muzawwir, Nurfa Damayanti, Darna serta Hj. Kusmawati.


Dari OPD yakni Bagian Hukum Setdakab Sinjai, Dispora, DPMPTSP, Bagian Ekonomi dan SDA Setdakab Sinjai. (Nita)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0

Type above and press Enter to search.