TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

DPRD Sinjai Terima Kunker DPRD Barru, Gali Informasi 2 Perda

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]     -  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari DPRD Kabupaten Barru.


Rombongan DPRD Barru diterima oleh Muzawwir anggota DPRD Sinjai di Ruang Kerja Ketua DPRD Sinjai, Jumat (06/10)


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Barru Drs. H. Kamil, menyampaikan kunjungan ini dalam rangka melakukan sharing pendapat dan mencari informasi terkait Perda tentang Badan Usaha Milik Desa.


Tak hanya itu, kunjungan kerja ke Bumi Panrita Kitta' juga untuk menggali informasi mengenai Perda tentang pemberian Insentif dan Kemudahan Penanaman Modal kepada masyarakat dan Investor, khususnya yang diterapkan di Kabupaten Sinjai.


"Selain sebagai silaturahmi kami juga ingin sharing sekaligus mempertanyakan hal-hal terkait perda tentang badan usaha milik desa dan Perda tentang pemberian insentif dan kemudahan Penanaman modal kepada masyarakat dan Investor," ucapnya.


Dalam pertemuan tersebut, DPRD Sinjai menghadirkan pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dalam hal ini Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Bagian Hukum dan Dinas PMD.


Terpisah, Anggota DPRD Sinjai Muzawwir, menyambut baik kunjungan Anggota DPRD Kabupaten Barru. Legislator Partai Hanura Sinjai, ini berharap hasil dari kunjungan tersebut dapat bermanfaat dan menjadi referensi untuk Kabupaten Barru sendiri.



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0