TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ketua DPRD Sinjai Didaulat Bacakan Ikrar Kesaktian Pancasila

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]  -  Pada Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin membacakan Naskah Ikrar Kesaktian Pancasila, berlangsung di Halaman Kantor Bupati Sinjai, Minggu (01/10/2023).


Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah sebagai inspektur upacara yang dalam amanatnya mengajak kepada seluruh jajarannya dan seluruh masyarakat di Kabupaten Sinjai untuk menjadikan Pancasila sebagai wujud dalam membangun semangat nasionalisme, serta kolaborasi demi mewujudkan Sinjai yang lebih maju ke depan.


Dikatakan, bahwa upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tersebut dalam rangka meningkatkan rasa nasionalisme seluruh lapisan masyarakat.


“Apa yang terjadi di tahun 1965 menjadi catatan tersendiri bagi kita bahwa Pancasila harus selalu kita jaga” ucapnya.


Pelaksanaan upacara Hari Kesaktian Pancasila, turut dihadiri unsur Forkopimda, para pejabat utama lingkup Pemkab Sinjai, para ASN dan juga pelajar dari satuan pendidikan SD, SMP dan SMA sederajat.


Kegiatan ini, juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan mesin perajang tembakau sebanyak 4 unit dan benih bawang merah oleh Pj Bupati TR Fahsul Falah kepada 4 kelompok tani dari Kecamatan Sinjai Borong dan Sinjai Barat. (Nita)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0

Type above and press Enter to search.