TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pj Bupati Sinjai Sambut Baik Tawaran Kerja Sama Assessor dan instructor Coffeepreneur

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]   Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah, menerima audiensi dari Irsan Yumenk seorang barista, assessor, dan instructor Coffeepreneur di di Hotel Aryaduta Makassar, Sabtu (21/10).


Dalam audiensi ini, Irsan Yumenk menawarkan kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sinjai terkait peningkatan SDM di kabupaten Sinjai, khususnya di bidang UMKM.


“Pada prinsipnya kita akan bekerja sama dengan pemda yaitu terutama fokus pada pembuatan kopi dan saya mengajak kepada masyarakat ataupun teman-teman Mahasiswa di makassar yang berasal dari sinjai jika ingin belajar membuat kopi kita akan buat pelatihan nantinya,” katanya


Irsan yumenk mengatakan bahwa di Sinjai punya banyak lahan kopi yang bisa kita distribusikan ke luar Sinjai dan kita bisa manfaatkan untuk membuat sebuah usaha untuk meningkatkan UMKM. 


Dari hasil perbincangan dengan Pj. Bupati Sinjai dan Irsan Yumenk menilai bahwa Produk Kopi yang dihasilkan Sinjai itu sangat bagus. Misalnya Kopi Borong, Kopi Jantan dan lainnya.


Sementara itu, Pj. Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah menyambut baik dan sangat antusias dengan rencana kerja sama tersebut.


“Kami dari pemerintah daerah sangat menyambut baik inovasi itu. Dengan kerjasama ini tentunya sangat membantu kita dalam meningkatkan produk kopi di sinjai dan membantu terbukanya peluang usaha bagi masyarakat,” katanya. (*/Humas)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0