TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Wakil Ketua DPRD Sinjai Dampingi Pj Bupati Resmikan Jembatan Gantung Penghubung Alenangka - Samaturue

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]     -  Wakil Ketua I DPRD Sinjai Sabir menghadiri peresmian jembatan gantung ARA Alenangka-Samaturue yang terletak di Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Senin (09/10/2023).


Jembatan gantung ARA Alenangka-Samaturue diresmikan oleh Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T. R. Fahsul Falah yang jembatan gantung ini dibangun atas kolaborasi Kodim 1424 Sinjai dan Vertikal Rescue Indonesia serta mendapat dukungan dari Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sulselbar.


Pj Bupati Sinjai T. R. Fahsul Falah menyampaikan ucapan terima kasih serta memberikan apresiasi atas kontribusi TNI dalam pembangunan wilayah tersebut. 


"Kepada TNI-Polri yang telah bahu membahu melancarkan perekonomian masyarakat, saya menyampaikan terima kasih" ucapnya.


Dikatakan, Pemkab Sinjai tentunya mendukung, menfasilitasi serta memberikan support untuk bisa berbuat, semoga pembangunan yang telah dilaksanakan dapat bermanfaat.


Sementara itu, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Sumardi menyampaikan terima kasih kepada Bank Sulselbar  dan Bupati sebelumnya yang telah memberikan arahan sehingga bisa melaksanakan program CSR, demikian juga kepada Pj Bupati Sinjai, Dandim 1424 Sinjai juga menyampaikan terima kasih.


" Kami juga berterima kasih kepada Tim Vertikal Rescue Indonesia yang telah berkolaborasi membantu membangun jembatan gantung ini" tambahnya.


Diketahui, jembatan gantung ini merupakan jembatan yang ketiga dibangun selama tahun 2023, dua merupakan CSR dari Bank Sulselbar


Peresmian jembatan ARA ini turut dihadiri Pimpinan Forkopimda Sinjai, Kepala OPD, Camat Sinjai Selatan, Kepala Desa dan masyarakat serta tokoh masyarakat setempat. (*)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0

Type above and press Enter to search.