TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Besok, DPRD Sinjai Gelar Rapat Paripurna dengan Pemkab Sinjai

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]   -   Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai mengagendakan rapat paripurna istimewa pada Jumat (10/11) besok.


Informasi tersebut disampaikan Sekretaris DPRD Sinjai, melalui Kasubag Humas dan Protokol Set DPRD Sinjai, Hariyadi Jufri, Kamis (9/11).


Adit sapaan akrabnya, menyampaikan jika agenda rapat paripurna tersebut adalah penyerahan kembali lima Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda).


Ranperda yang dimaksud adalah raperda yang diusulkan oleh DPRD Sinjai yaitu ranperda penyelenggaraan jasa konstruksi di daerah, ranperda tanggung jawab sosial badan usaha, dan ranperda penyelenggaraan keolahragaan di daerah.


Sedangkan dua usulan dari Pemkab Sinjai adalah ranperda kawasan tanpa rokok dan penetapan nama kecamatan, kelurahan/desa di kabupaten Sinjai.


"Ada lima Ranperda yang akan diserahkan kembali, tiga yang merupakan inisiatif DPRD Sinjai dan dua usulan Pemkab Sinjai," ucapnya.


Rencananya sidang paripurna istimewa bakal dilaksanakan pada pukul 13:00 Wita dan akan dihadiri langsung Penjabat Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah.


"Sesuai undangan yang beredar pukul 13:00 Wita. Insya Allah dihadiri pak Pj Bupati dan dipimpin Pak Ketua DPRD Sinjai," kuncinya.


Sebelumnya pihak DPRD Sinjai dan Pemkab Sinjai mengadakan rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPRD bersama pihak Pemkab Sinjai diruang rapat DPRD Sinjai, Senin (6/11) kemarin.


Rapat tersebut untuk menentukan jadwal Paripurna istimewa yang dimaksud diatas. (*)




BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0

Type above and press Enter to search.