TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pengurus PERTINA Sinjai Audiens dengan Pj Bupati, Bahas Jadwal Pelantikan

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]  -  Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PERTINA) Kabupaten Sinjai periode 2022-2026 akan segera dilantik pada Kamis, (30/11) malam mendatang.


Karenanya itu, beberapa pengurus inti menemui Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Selasa (28/11) sore.


Ketua Pengcab PERTINA Sinjai, H. Muh. Syahidin membeberkan, kedatangannya menemui orang nomor satu di Kabupaten Sinjai itu untuk menyampaikan rencana pelantikan, dan mengharapkan kedatangan Pj Bupati Sinjai untuk hadir menyaksikan secara langsung proses pelantikan di Aula Kantor KONI Sinjai.


"Insya Allah, malam Jumat nanti kita akan mengikuti prosesi pelantikan di Aula Kantor KONI. Kami mengharapkan kehadiran beliau (Pj Bupati Sinjai - read) untuk hadir, dan alhamdulilah beliau bersedia," tuturnya.


Lebih lanjut disampaikan, kehadiran PERTINA Sinjai disambut baik Pj Bupati Sinjai. Sebab pada pelaksanaan Porprov Sulsel tahun 2022 lalu di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba, salah satu cabang olahraga (cabor) yang menyumbang medali untuk kontingen Sinjai adalah tinju amatir.


Di even empat tahunan ini, PERTINA Sinjai berhasil menyumbangkan 1 medali emas dan 2 medali perak.


"Beliau (Pj Bupati) menyambut positif keberadaan PERTINA di Kabupaten Sinjai sebagai wadah untuk mengembangkan kemampuan atlet, khususnya pada cabor tinju amatir. Apalagi cabor ini menjadi penyumbang medali pada Porprov tahun lalu," tambahnya.

 

Sekedar diketahui, sebanyak 57 orang pengurus PERTINA Sinjai akan mengikuti prosesi pelantikan yang rencananya bakal dilantik langsung oleh Ketua PERTINA Sulsel Harpen Reza Ali. (*)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0