TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Rumah Warga Sinjai Tertimbun Meterial Longsor

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]   -   Tanah longsor menimbun sedikitnya dua unit rumah warga di Dusun Rumpala, Desa Botolempangan, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.


Informasi yang dihimpun peristiwa tanah longsor ini terjadi, Senin (4/12), sekira pukul 04:35 Wita tepatnya di perbatasan Desa Arabika.


Diketahui pemilik rumah bernama Rahman (51), dan Serli (23). Sementara untuk rumah lainnya yang ikut terdampak, adalah Bantong (60) warga Dusun Raman, Desa Arabika.


Selain dua unit rumah tertimbun, material longsoran juga menutup penuh badan jalan di lokasi kejadian yang merupakan poros Sinjai - Malino. Akibatnya akses tersebut lumpuh total.


Untuk mengevakuasi, warga berharap bantuan alat berat dari pemerintah kabupaten (Pemkab) Sinjai sebab material longsor yang cukup tebal.


"Sekitar 30 meter pak panjangnya jalan yang tertutup longsor, 2 rumah rusak berat akibat ikut tertimbun. Kami butuh alat berat," ungkap salah seorang warga. 


Peristiwa ini juga 'menelan' 4 unit kendaraan roda 2 dan 1 buah kendaraan roda 4 yang mengalami rusak ringan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (*)




BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0

Type above and press Enter to search.