TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pasca Viral di Medsos, Pj Bupati Tinjau Alun-alun Sinjai Bersatu

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]  - Penjabat (PJ) Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah bersama Kepala Disperindag Sinjai, Muh Saleh meninjau kembali alun-alun di Jalan Tondong, Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (19/01) siang.


Peninjauan ini dilakukan setelah adanya permasalahan saluran pembuangan air pada bangunan Alun-Alun Sinjai Bersatu yang sempat menyita perhatian publik, bahkan viral di media sosial (Medsos).


“Kami kesini untuk melihat dan mengetahui penyebab air di bagian atas bangunan tidak mengalir ke pipa pembuangan. Namun justru meluncur melewati anak tangga bagian belakang bangunan”, Ungkap Pj Bupati Sinjai.


Setelah dipantau, ia mengaku beberapa bagian dari bangunan memang harus diperbaiki utamanya saluran pembuangan agar air tidak lagi turun melewati anak tangga.


“Makanya anggaran untuk retensi tidak saya cairkan dulu sebelum ada perbaikan. Kita ingin pedagang yang menempati tenant bisa nyaman berusaha dan tidak kebanjiran,” tegas Pj Bupati.


Dirinya juga akan berkoordinasi dengan Kapolres Sinjai untuk mengagendakan peresmian pemanfaatan Alun-alun oleh Kapolda Sulsel.


“Pak Kapolda dijadwalkan datang pada Kamis, pekan depan. Kami berharap pada hari itu pak Kapolda yang meresmikan pemanfaatan Alun-alun. Tapi fisik bangunan dan kebersihan lingkungan harus tuntas,” tutupnya.


Saat di Alun-alun, Pj Bupati juga berbincang dengan salah satu pedagang yang akan menempati tenant atau kedai, dan meminta para pedagang nantinya bisa menjaga kebersihan lingkungan Alun-alun. (**)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0