TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten Dihadiri Anggota DPRD Sinjai

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]     -  Plh Ketua DPRD Sinjai, Sabir bersama Anggota DPRD Drs. Akmal menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-XLIII Tingkat Kabupaten Sinjai Tahun 1445 H/2024M bertempat di Islamic Center Andi Rudiyanto Asapa, Senin (25/2/2024).


MTQ Ke-XLIII Tingkat Kabupaten ini dibuka oleh Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah yang mengusung tema "Mewujudkan Ummat Berkarakter Qur’ani Yang Cinta Tanah Air,”.


Dalam sambutannya, Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia pelaksana, panitia lokal kecamatan serta semua pihak atas peran dan partisipasinya dalam penyelenggaraan MTQ ke-43 tingkat kabupaten sinjai tahun 2024.


"Pelaksanaan MTQ ini diharapkan bukanlah sekedar lomba untuk mencari qori-qoriah dan hafid hafidzah terbaik, akan tetapi MTQ adalah suatu upaya konkrit umat Islam untuk menggali nilai-nilai luhur yang terkandung didalam Al qur’an supaya dijadikan sebagai pedoman hidup," harapnya.


MTQ Tingkat Kabupaten Sinjai ini akan berlangsung hingga 2 Maret 2024 dengan cabang lomba yang dipertandingkan diantaranya Tilawah, MHQ, Tafsir Bahasa Indonesia, Bahasa Arab dan Bahasa Inggris, MFQ dan kaligrafi Alquran.


Turut hadiri Forkopimda, Kepala Kantor Kemenag Sinjai, H. Jamaris, Para Pejabat Lingkup Pemkab Sinjai, Para Camat, para Panitia pelaksana serta para official dan peserta MTQ. (Nita)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0

Type above and press Enter to search.