TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Musrenbang di Sinjai Tengah Dihadiri Anggota DPRD Dapil IV

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]   -  Anggota DPRD Sinjai dari dapil IV Fachriandi Matoa, Ambo Tuwo beserta Zainal Abidin Hasnur menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025 bertempat di Aula Kantor Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah, Jumat (1/3).


Hadir Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa fokus penyusunan RKPD 2025 akan berfokus pada peningkatan tata kelola penyelenggaraan pemerintah yang akuntabel dan inovatif. Kemudian meningkatkan sumber daya manusia.


Fokus penyusunan RKPD 2025 selanjutnya adalah meningkatkan pembangunan infrastruktur yang berkualitas dan merata, meningkatkan produktivitas dan nilai tambah produk unggulan daerah melalui pengembangan wilayah dan hilirisasi.


“Termasuk peningkatan kesejahteraan masyarakat yang berkualitas dan merata, serta pembangunan kualitas lingkungan hidup yang berkelanjutan untuk tetap memberikan dukungan program pada bidang keagamaan,” jelasnya.


Turut hadir para kepala OPD, Camat Sinjai Tengah, kepala Desa/lurah serta para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat setempat.



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0

Type above and press Enter to search.