TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pesan Pj Bupati Sinjai Saat Hadiri Wisuda Tahfiz Al-Qur'an RTQ Yayasan Darussalam Pattalassang

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]  - Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah menghadiri Wisuda Tahfiz Al-Qur'an Angkatan Ke 3 Rumah Tahfiz Qur'an (RTQ) Yayasan Darussalam Pattalassang di Auditorium H.M. Amir Said UIAD Sinjai, Minggu (03/03) pagi.


Total sebanyak 93 orang santri yang di wisuda. Tema yang diusung dalam wisuda tahun ini yakni "Al-Qur'an Sebagai Pedoman Hidup Menuju Generasi Rabbani".


Dalam sambutannya, Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah, yang hadir langsung di acara ini, merasa sangat bangga dengan semangat para pengelola rumah qur'an di Kabupaten Sinjai untuk menciptakan generasi muda berakhlak Qur'ani.


Kepada pada santri yang diwisuda, T.R menitipkan pesan agar mereka dapat menjadi kebanggaan bagi orangtua, maupun bagi daerah melalui penerapan akhlak yang baik di tengah masyarakat.


"Selamat atas wisudanya untuk anak-anakku, prestasi dan modal yang telah kita miliki sebagai penghafal Al-Qur'an harus ditunjukkan dalam akhlaknya ke depan. Kalian adalah cerminan generasi qur'ani yang dapat menebar contoh kebaikan di tengah umat," pesannya.


Pada Wisuda Tahfiz Al-Qur'an yang digelar oleh RTQ Yayasan Darussalam Pattalassang, dihadiri perwakilan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai, para pengurus dan pembina Yayasan Darussalam Pattalassang, serta para wisudawan yang didampingi orangtuanya masing-masing. (*)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0

Type above and press Enter to search.