TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pj Bupati Salat Tarawih Pertama di Masjid Agung Sinjai

 

INSTINGJURNALIS.COM -  Masjid Agung Nujumul Ittihad, Cakkempong, menjadi tempat salat tarawih pertama Penjabat (Pj) Bupati  Sinjai T.R. Fahsul Falah bersama Pj. Ketua TP. PKK Sinjai Cut Resmiati, Senin (11/3) malam.


Bersama ratusan masyarakat, T.R sapaan akrabnya melaksanakan salat tarawih secara khusyuk, yang diawali dengan salat isya secara berjamaah.


Dalam sambutannya, T.R menyampaikan ucapan selamat ramadan, dan mengajak masyarakat menyambut bulan suci ramadan dengan penuh syukur.


Dihadapan ratusan jemaah masjid, T.R juga mengajak seluruh masyarakat Sinjai mengisi bulan penuh berkah ini dengan memperbanyak amal ibadah. 



"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Sinjai untuk mengisi bulan yang penuh berkah ini dengan meningkatkan keimanan, keikhlasan dan memperbanyak ibadah kita," ucapnya.


Selain itu, Pj. Bupati mengharapkan kepada masyarakat untuk meningkatkan kepekaan dan solidaritas sesama manusia serta tetap menjaga ketentraman sehingga dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk. 


"Kita harus bersyukur karena kita masih diberikan kesempatan untuk bertemu di bulan mulia ini. Bulan ini tempatnya ladang pahala sehingga mari pergunakan sebaik-baiknya karena tidak ada jaminan kita bisa bertemu bulan ramadan di tahun berikutnya," jelasnya. 


Terakhir,  orang nomor satu di Sinjai ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sinjai atas dukungannya sebab selama enam bulan menjabat sebagai Pj Bupati, 8 program prioritas Pemkab Sinjai dapat berjalan dengan baik. 


Salat sunnah tarawih pertama di Masjid Agung, dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sinjai Drs. H. Abd. Hamid DM dengan judul ceramah keutamaan bulan suci ramadan. (ADV)


Editor  : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP  

Komentar0

Type above and press Enter