TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pj Bupati Sinjai Hadiri Pelantikan PAW Ketua DPRD, Ini Harapannya

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]  - Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah menghadiri rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah/janji ketua DPRD Pengganti antar waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024, di gedung DPRD Sinjai, Rabu (6/3).


Dia yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah Lukman H. Arsal menggantikan Jamaluddin yang sebelumnya menjabat ketua DPRD Sinjai.


Pelantikan Ketua DPRD PAW dipimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri Sinjai Sigit Susanto, turut disaksikan Forkopimda, anggota DPRD lainnya, para pejabat serta tamu undangan.


Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada Lukman H. Arsal yang kini resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Sinjai.


Meski tinggal beberapa bulan saja, T.R sapaan akrabnya sangat berharap jalinan sinergitas dalam pembangunan daerah lebih ditingkatkan.


"Selamat kepada pak Lukman H. Arsal yang baru saja dilantik. Kami harapkan dengan sisa masa jabatan ini dapat kiranya meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara legislatif dan eksekutif," pungkasnya.


Momentum pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini juga kata T.R diharapkan menjadi harapan besar masyarakat agar DPRD kedepan bisa lebih baik lagi, berwibawa dan lebih dicintai oleh masyarakat.


Rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah/janji ketua DPRD PAW sisa masa jabatan tahun 2019-2024, itu dipimpin Wakil Ketua I DPRD Sinjai Sabir yang sebelumnya menjabat sebagai Plh Ketua DPRD Sinjai. 




BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0

Type above and press Enter to search.