TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Plh Ketua DPRD Sinjai Penutupan MTQ tingkat Kabupaten, Begini Responnya

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]     -  Plh Ketua DPRD Sinjai Sabir menghadiri penutupan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-43 Tingkat Kabupaten Sinjai bertempat di Masjid Islamic Center, Sabtu (2/3/2024).


MTQ resmi ditutup Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah, yang dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada para panitia pelaksana, pihak keamanan dan seluruh masyarakat kecamatan Sinjai Utara yang telah bekerja keras serta memberikan dukungan yang tinggi, sehingga penyelenggaraan MTQ ke-43 tingkat kabupaten Sinjai tahun 2024 ini berjalan dengan lancar, aman dan sukses.


"Kepada para peserta yang berhasil memperoleh predikat juara dalam MTQ saya menyampaikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih dan berharap agar prestasi tersebut dapat dipertahankan pada masa yang akan datang," ucapnya.


Dikatakan bahwa Pelaksanaan MTQ ini sebagai ajang perlombaan semata karena kegiatan yang sarat dengan nuansa religus ini merupakan sebuah wahana yang sangat penting dalam rangka mengembangkan syiar Islam yang harus meninggalkan bekas dan pengaruh di tengah masyakarat.


MTQ ditutup dengan penyerahan piala bergilir dari Pj Bupati Sinjai Kepada juara umum satu yang diraih oleh Kecamatan Sinjai Utara.


"Selamat kepada juara, dan anak-anak kita yang meraih prestasi. Semoga di MTQ Tingkat Provinsi nanti penampilannya lebih memukau dan menorehkan prestasi untuk Sinjai," ujar Sabir.


Turut hadir Forkopimda, Kepala Kantor Kemenag Sinjai, segenap Pejabat Lingkup Pemkab Sinjai, para Dewan Hakim dan panitia pelaksana. (*)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0

Type above and press Enter to search.