TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Asisten II Pemkab Sinjai Hadiri Hari Jadi Wajo Ke 625

 

INSTINGJURNALIS.COM Asisten II, Bidang Administrasi Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Sinjai, Drs Andi Ilham Abubakar menghadiri peringatan Hari Jadi Kabupaten Wajo ke-625 tahun, Senin (22/04/2023) yang dipusatkan di Lapangan Merdeka, Sengkang. 


Andi Ilham mewakili Penjabat Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah hadir bersama para Walikota/Bupati Kabupaten/Kota lainnya di Sulawesi Selatan.


Pemerintah Kabupaten Sinjai menyempatkan diri memberikan ucapan sekaligus apresiasi di Hari Jadi Kabupaten Wajo ke 625 Tahun. Andi Ilham berharap, di hari jadi ke- 625 ini, Kabupaten Wajo mampu menjadi salah satu kabupaten di Sulsel terdepan dalam pembangunan. Di usia yang semakin matang ini, Wajo yang di kenal sebagai penghasil sutra terbaik di Sulawesi Selatan mampu menjadi kabupaten yang unggul dalam kesejahteraan masyarakat.


"Sejauh ini kami menilai Pembangunan di Kabupaten Wajo yang juga di kenal Bumi Lamaddukelleng, cukup mengalami perkembangan diberbagai sektor, mudah-mudahan ke depan bisa lebih maju," tandasnya.


Sementara, PJ Gubernur Sulawesi Selatan, DR H Bahtiar Baharuddin, M. Si menyampaikan rasa kagum atas capaian Kabupaten Wajo. Bahkan di momentum HJW tersebut  Bahtiar pun mengungkapkan komitmennya bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo untuk menjadikan Bumi Lamaddukelleng menjadi pusat pengolahan ikan air tawar terbesar di Sulawesi Selatan.


"Kita harus konsisten untuk membangun Wajo untuk masa depan daerah dan masyarakat Kabupaten Wajo di masa yang akan datang," tambah Bahtiar Baharuddin di dampingi PJ Ketua TP PKK Sul-Sel, Sofha Marwah.


Momentum Hari Jadi Kabupaten Wajo mengangkat tema, 'Merajut Sutra Merangkai Nusantara Ri Tana Wajo' di lanjutkan dengan peringatan Hari Bumi Nasional  yang di pusatkan di Kabupaten Wajo oleh PJ Gubernur Sulawesi Selatan. (*)


Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP  

Komentar0