TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Disdik dan Sekretariat DPRD Sinjai Safari Ramadan di Balakia

 

INSTINGJURNALIS.COM  Safari ramadan tingkat kabupaten digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai secara serentak di sembilan kecamatan, Jumat (5/4/2024).


Di Masjid Jami Haqqul Yaqin Balang Balang, Kelurahan Balakia, Kecamatan Sinjai Barat, safari ramadan dipimpin Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Sinjai, Irwan Suaib.


Hadir pula Kasubag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Sinjai Hariyadi Jufri mewakil Sekretaris DPRD Sinjai.


Di hadapan jemaah tarawih, Irwan menyampaikan agar di bulan ramadan ini dapat dimanfaatkan dengan hal-hal yang baik. Kebersamaan dan silaturahmi kita tetap harus terjaga.


“Sama halnya dengan safari ramadan yang kita lakukan malam ini, tujuannya untuk mempererat silaturrahim antar  pemerintah daerah dan masyarakat," terangnya .


Mantan Kepala Bappeda Sinjai, ini juga membeberkan sejumlah program pembangunan yang dilakukan Pemkab Sinjai melalui Disdik Sinjai, untuk memajukan pendidikan di kabupaten Sinjai, baik sarana prasarana dan bantuan Pendidikan.


"Program yang digagas oleh disdik, diantaranya pemberian baju seragam tingkat SD dan SMP untuk peserta didik baru, pemberian beasiswa berprestasi. Dan, yang terakhir program bebas paket A," ungkapnya.


Sebelum salat tarawih berjamaah, Irwan menyerahkan bantuan dana pembangunan masjid kepada pengurus masjid Jami Haqqul Yaqin Balang Balang. (*)

Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP  

Komentar0

Type above and press Enter to search.