TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Masyarakat Meminta GPM Kejaksaan Sinjai agar Juga Digelar Setiap Kecamatan.

 

GPMKejaksaan Sinjai


INSTINGJURNALIS.COM Bantu tekan inflasi Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai, Selasa (02/04) pagi gelar aksi Gerakan Pangan Murah (GPM) yang digelar di halaman Kejari Sinjai, Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Sinjai Utara.


Kegiatan yang sempat dipadati masyarakat guna berbelanja kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga murah.



Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sinjai, Zulkarnaen menjelaskan bahwa, gerakan pangan murah ini merupakan inisiatif dari pihaknya bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.


Kegiatan yang dikerjasamakan dengan menggandeng Dinas Ketahanan Pangan Sinjai dan Perum Bulog.


"Kegiatan ini salah satu bentuk dukungan kami terhadap masyarakat guna mendapatkan bahan pokok dengan harga terjangkau.mengingat memasuki Hari Raya Idul Fitri. Masyarakat membutuhkan kebutuhan sehari-hari untuk mempersiapkan diri menyambut hari raya," jelas Zulkarnaen.



Seperti yang terlihat di halaman kantor Kejari Sinjai, beberapa kebutuhan pokok sehari-hari yang dijual, seperti beras, minyak goreng, terigu, gula pasir, telur, dan sayur mayur.


Masyarakat menanggapi kegiatan Kejaksaan Sinjai dimana berharap agar kegiatan tersebut dilanjutkan dibebebrqpa wilayah Kecamatan se Kabupaten Sinjai,agar semua dapat kecil dapat tersentuh


"kami sangat terbantu apalagi ini harganya agak murah dibanding di toko dan dipasar pada umumnya dan berharap agar kegiatan ini dilanjutkan hingga kekecamatan agar semua tersentuh jangan hanya di wilayah kota saja"ungkap Sumarni warga Sinjai Timur ini.



Penulis : Lukman Sardy.

Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP  

Komentar0