TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Sekwan Sinjai dan Jajarannya Antusias Ikuti HKN dan Halal Bihalal

 

INSTINGJURNALIS.COM Sekretaris DPRD Sinjai Lukman Fattah mengikuti Upacara hari Kesadaran Nasional yang dirangkaikan Halal Bihalal digelar Pemkab bertempat di halaman Kantor Bupati Sinjai, Rabu (17/4/2024).


Upacara hari Kesadaran Nasional tersebut dihadiri PJ Bupati Sinjai TR Fahsul Falah, Sekretaris Daerah Andi Jefrianto Asapa, serta seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) tingkat kabupaten Sinjai.


Setelah Upacara selesai, suasana hangat tercipta di antara para peserta saat mereka saling bertukar ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri dan berbagi semangat kebersamaan dalam suasana Halal Bihalal.


Acara tersebut berhasil menciptakan ikatan yang lebih kuat di antara para pejabat dan pegawai, menandai awal yang baik untuk bekerja sama dalam mencapai kemajuan Sinjai.


Sekretaris DPRD, Lukman Fattah yang ditemui di lokasi Upacara menyampaikan apresiasinya atas kehadiran semua peserta dalam acara tersebut, yang menunjukkan semangat kebersamaan dalam membangun daerah. (*)


Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP  

Komentar0

Type above and press Enter to search.