TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Sosialisasi Tindak Pidana Kekerasan Dihadiri Wakil Ketua DPRD Sinjai

 

INSTINGJURNALIS.COM Wakil Ketua I DPRD Sinjai Sabir menghadiri sosialisasi tindak pidana kekerasan yang terjadi di masyarakat digelar oleh Polres Sinjai bertempat di ruang vidcon Polres Sinjai, Rabu (24/4/2024).


Sosialisasi ini dipimpin langsung Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdullah yang Dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Setdakab Sinjai, Andi Tenri Rawe Baso mewakili Pj Bupati Sinjai.


Kapolres Sinjai, AKBP Fery Nur Abdullah mengajak kepada seluruh elemen untuk mempersiapkan diri menyambut Pilkada Serentak 2024. Sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib.


Selain itu, ia juga menekankan pentingnya menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).


"Kita bersama-sama membicarakan terkait dengan Kamtibmas di Kabupaten Sinjai. Pada tahun ini, Sinjai akan melaksanakan Pilkada. Kita juga melakukan evaluasi kegiatan-kegiatan yang sudah berlalu, baik itu kegiatan Kamtibmas, dan juga kegiatan nasional seperti pemilu serentak yang baru kita laksanakan," paparnya.


Sosialisasi ini menghadirkan Forkopimda, Forkopimcam, para Lurah dan Kepala Desa serta tokoh masyarakat yang mengikuti sosialisasi secara daring via aplikasi zoom. (*)


Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP  

Komentar0

Type above and press Enter to search.