TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ini Dia Wakil Sinjai Seleksi Paskibra Tingkat Provinsi

 

INSTINGJURNALIS.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai mengutus 4 orang pelajar SMA sederajat untuk mengikuti seleksi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.


Keempat pelajar tersebut, yakni Fajar Yusika (SMAN 2 Sinjai), Iqhman Muammar (SMAN 6 Sinjai), Andi Nufaisa Marr Zahran (MAN 1 Sinjai), dan Ghadiza Qirani (SMAN 8 Sinjai).


Sebelum berangkat ke Makassar untuk mengikuti seleksi, mereka menemui Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah di Rujab Bupati Sinjai, Jumat (03/05).


Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol) Sinjai, Muh. Akbar Juhamran menyampaikan, keempat pelajar tersebut akan mengikuti seleksi terlebih dahulu di tingkat provinsi di Makassar pada tanggal 13-15 Mei 2024.


Jika berhasil, selanjutnya mereka juga akan mengikuti seleksi Paskibraka tingkat Nasional.


"Ada 4 orang siswa-siswi yang mewakili Kabupaten Sinjai untuk mengikuti seleksi tingkat nasional dan provinsi," ucapnya.


Sementara, Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah saat menerima keempat pelajar tersebut menaruh harapan besar agar dapat memaksimalkan persiapan.


Sehingga mereka dapat mengharumkan nama Sinjai sebagai petugas pengibar sang saka merah putih yang merupakan tugas yang sangat mulia pada detik-detik peringatan HUT RI Ke-79 tahun 2024 ini.


"Saya berharap, mudah-mudahan adik-adik kita ini bisa mengikuti seleksi dengan baik dan memaksimalkan persiapan, baik fisik, mental, dan terutama selalu menjaga kesehatan. Menjadi anggota Paskibra adalah tugas yang sangat mulia, ayo matangkan persiapan dengan baik," pintanya. (*)


Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP  

Komentar0