TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Muallim Tampa Menunggu Hasil Survei, RMS dukung Kader PKS di Pilkada Sinjai

 


INSTINGJURNALIS.COM Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) ditengah sejumlah tokoh nasional dan juga politisi yakni Tamsil Linrung di Jakarta, Rabu malam, 15 Mei 2024,bahas tentang pilkada Sinjai Sul-Sel.


Dalam pertemuan itu sapaan akrab RMS menuturkan bahwa dukungan terhadap Muzayyin untuk pilkada Sinjai periode 2024 tinggal menunggu finalisasi didepan Tamsil Linrung yang merupakan politisi PKS selama ini dikenal sebagai mentor politik Muzayyin.


“Pak Muzayyin orang Sinjai. Saya mau Sinjai dipimpin orang seperti beliau,” ucap RMS di hadapan Tamsil.dalam pertemuan itu Muzayyin juga hadir dan berikut Lainnya adalah Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syahruddin Alrif dan Sekretaris Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin.



Terpisah Muallim Tampa yang akrab disapa MTP saat diwawancarai langsung oleh Insting Jurnalis terkait dukungan RMS Ketua Nasdem Wilayah Sulsel menyatakan dukungannya terhadap Musayyin yang merupakan kader PKS untuk maju di Pilkada Sinjai,MTP mengatakan bahwa semua tergantung Pimpinan Partai karena saat ini dirinya masih dalam tahap menunggu hasil survei yang diturunkan sebelumnya guna mengetahui hasil kepastian tentang dirinya untuk ikut bertarung di Pilkada Sinjai.


Muallim Tampa, saat Menghadiri Acara Partai Nasdem beberapa waktu lalu



"Itu semua tergantung keputusan pimpinan, karena saya masih menunggu hasil survei guna dijadikan acuan untuk maju dipilkada Sinjai" ungkapnya.


Soal kepastian ikut bertarung di pilkada Siniai,MTP yang diketahui sebelumnya sebagai caleg Nasdem  DPR RI Sulsel ll menegaskan bahwa dirinya belum pasti ikut bertarung di Pilkada Sinjai meskipun dirinya telah mengambil formulir dibeberapa partai politik dan semua tergantung hasil perhitungan lembaga survei.



"Saya sebenarnya belum menyatakan sikap untuk ikut dipertarungan pilkada sinjai, tergantung hasil survei meskipin beberapa alat praga sudah kami turunkan,kalau hasil survei memposisikan saya sebagai 01 tentu saya maju dan tetapi kalau hasilnya saya diposisikan 02 berdasarkan hasil Survei, pasti saya tidak ikut bertarung karena hal seperti ini kita harus rasional" tutupnya.



Penulis : LUKMAN SARDI

Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP  

Komentar0

Type above and press Enter to search.