TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Sekwan Sinjai Tekankan Partisipasi Aktif Saat Pimpin Apel Rutin

 

INSTINGJURNALIS.COM Sekretaris DPRD (Sekwan) Sinjai Lukman Fattah memimpin apel pagi bersama seluruh Aparatur sipil Negara (ASN) dan non ASN di Sekretariat DPRD Sinjai, Senin (6/5/2024).


Dalam apel rutin tersebut, Lukman Fattah memberikan arahan yang komprehensif terkait tugas-tugas administratif dan tupoksi Sekretariat DPRD yang harus dilaksanakan oleh para pegawai.


"Apel pagi menjadi momentum yang bermanfaat bagi kemajuan institusi. Kehadiran dan partisipasi aktif dalam apel pagi bukan hanya sebagai kewajiban formal, tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat untuk memberikan pelayanan terbaik melalui kerja yang profesional dan kolaboratif," ucapnya.


Menurutnya, melalui apel pagi, para pegawai dapat saling bertukar informasi, menyamakan visi, dan meneguhkan komitmen untuk mencapai tujuan bersama secara efisien.


Selain itu, kehadiran bersama ASN dan non-ASN dalam apel pagi menunjukkan komitmen yang tinggi untuk menjaga kedisiplinan dan meningkatkan koordinasi.


"Dengan demikian, suasana kerja yang harmonis dan produktif dapat terus terjaga di lingkungan Sekretatiat DPRD Sinjai," jelasnya.


Apel pagi dihadiri para pegawai ASN serta Non ASN lingkup Sekretariat DPRD Sinjai. (*)


Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP  

Komentar0