TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Tiga Pasang Yang Diduga Penikmat Bisnis Lendir Di Bumi Panrita Kitta Ketangkap Polisi.

 


IN
STINGJURNALIS.COM - Hendak menciptakan situasi aman kondusif diwilayah Kabupaten Sinjai, Kepolisian Resor Sinjai gelar Operasi 


Dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos yang diikuti oleh personel gabungan dari sejumlah unit Polres Sinjai ditemukan tiga pasang yang bukan secara sah suami isteri ngamar disalah satu Wisma depan Polsek Kota Sinjai yang diduga wanita open BO yang hendak bersetubuh dengan pelanggangnya.


Operasi cipta kondisi tergabung beberapa perwira yakni Kasat Res Narkoba Polres Sinjai Akp Syariful Syan,SH bersama Kasat Reskrim Iptu Andi Rahmatullah,S.Sos.,SE., M.Si.,MH Kaur Bin Ops Reskrim Ipda Subhan, SH Kanit Pidum Sat Reskrim Aiptu Irman, SH dengan personel gabungan lainnya.



Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos menjelaskan bahwa tujuan dari Operasi Cipta Kondisi ini adalah untuk menekan dan mencegah terciptanya penyakit sosial ditengah masyarakat.


“ Operasi tersebut ditemukan tiga pasangan tidak resmi atau yang status bukan suami istri di Penginapan Suryani dan dua pasangan tidak resmi diwisma sanjaya serta seorang perempuan yang diduga terlibat dalam praktik Open BO / Mi chat"katanya.


Ketiga pasangan tersebut beserta perempuan yang diduga terlibat dalam praktik Open BO / Mi chat

dibawa ke Mapolres Sinjai untuk pemeriksaan lebih lanjut.sebagai upaya penegakan hukum serta sebagai tindakan preventif untuk memberikan efek jera kepada pelaku dan mencegah kegiatan yang melanggar norma- norma sosial dan hukum yang berlaku. ujarnya.


Operasi Cipta Kondisi yang dilakukan oleh Polres Sinjai merupakan bagian dari upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.


"penanganan penyakit masyarakat, Polres Sinjai juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk aktif berperan serta dalam mengawasi dan melaporkan segala bentuk aktivitas yang mencurigakan atau melanggar hukum. Dengan demikian, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat Sinjai"kata Sunyoto




Penulis : LUKMAN SARDY.

Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP  

Komentar0