TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pilkada Sinjai, Rekomendasi Nasdem Berlabuh Ke Muzayyin Arif



INSTINGJURNALIS.COM Partai Politik Nasdem akhirnya memastikan arah dukungannya di Pilkada Sinjai 2024. DPP Nasdem menyerahkan surat rekomendasi kepada Muzayyin Arif, Wakil Ketua DPRD Sulsel, sebagai calon bupati Bupati Sinjai.


Muzayyin  politisi PKS hampir dipastikan dipasangkan dengan kader Nasdem, A Ikhsan Hamid.adapun  rekomendasi partai besutan bos media Surya Paloh itu ditandatangani oleh Ketua Bappilu DPP Nasdem, Prananda Surya Paloh dan Sekjen Bappilu DPP Nasdem, Willy Aditya.


Didampingi Andi Ikhsan, Muzayyin Arif yang merupakan kader PKS hadir usai penetapan pasangan calon usungan Nasdem di Nasdem Tower, Jakarta, Sabtu, 1 Juni 2024 yang dihadiri petinggi DPW Nasdem Sulsel seperti ketua Rusdi Masse.


Dapat dipastikan langkah politik Muzayyin Arif berjalan mulus ditengah kejolak politik terjadi dikabupaten Sinjai bagaimana tidak,tokoh cendikiawan ini mengantongi tiket untuk bertarung di Pilkada Sinjai 2024.


Nasdem yang merupakan pemenang Pemilu 2024 di Sinjai dengan perolehan lima kursi membuat syarat dukungan sudah melebihi enam kursi,plus perolehan PKS tiga kursi di DPRD Sinjai periode 2024.


Rekomendasi partai Nasdem sebenarnya sudah terlihat sejak pertengahan Mei 2024 kemarin,dimana saat Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) bertemu tokoh nasional Tamsil Linrung di Jakarta, Rabu malam, 15 Mei 2024. Tamsil selama ini dikenal sebagai mentor politik Muzayyin.


“Pak Muzayyin orang Sinjai. Saya mau Sinjai dipimpin orang seperti beliau,” ucap RMS sebelumnya.


Dikonfirmasi terpisah, Muzayyin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Partai Nasdem terhadap dirinya dan akan menjalankan amanah sesuai dengan komitmen politik yang harus dijalankan membangun Sinjai lebih baik kedepannya.


Penulis : Lukman Sardy

Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP 

Komentar0

Type above and press Enter to search.