TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Prodi KPI UIAD Perkuat Kerja Sama dengan Diskominfo Sinjai


INSTINGJURNALIS.COM - Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Kadis Kominfo) dan Persandian Kabupaten Sinjai, Dr. Mansyur menghadiri pertemuan dengan civitas Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (Prodi KPI) Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai.


Pertemuan berlangsung dikemas dengan suasana santai di salah satu cafe yang ada di Kawasan Alun-Alun Sinjai Bersatu, Jalan Tondong Kecamatan Sinjai Utara, Senin (08/07/2024) sore.


Ketua Prodi KPI UIAD Sinjai, Dr. Suriyati menyampaikan bahwa pertemuannya dengan Kadis Kominfo Sinjai dan jajaran dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas dan kerja sama antara Perguruan Tinggi dengan instansi di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.


Dikatakan, Diskominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai merupakan salah satu mitra dari Prodi KPI UIAD Sinjai yang sejauh ini telah menyerap berbagai alumninya untuk bekerja, khususnya di bidang penyebarluasan dan penyiaran informasi publik.


Karenanya itu, Dr. Suriyati berharap agar kerjasama antara pihaknya dengan jajaran Diskominfo Sinjai dapat terus diperkuat. 


Sehingga mahasiswa lulusan-lulusan Prodi KPI UIAD dapat terakomodir di dunia kerja, serta juga berdampak positif terhadap peningkatan akreditasi program studi khususnya di KPI.


Hal tersebut mendapat sambutan baik dari Kadis Kominfo Sinjai, Dr. Mansyur. Menurutnya, sejauh ini kerjasama dengan perguruan tinggi terus dijalin dengan baik di instansi yang ia pimpin, termasuk bersama Prodi KPI UIAD Sinjai.


Dimana setiap tahun, Diskominfo menerima mahasiswa KPI UIAD Sinjai untuk melaksanakan program magang, serta kegiatan-kegiatan lain yang bersifat akademik.


"Apa yang kita lakukan selama ini, kami selalu terbuka. Insya Allah kami siap membantu dan bekerja sama dengan program studi KPI di UIAD Sinjai karena kehadiran adik-adik mahasiswa juga sangat membantu meringankan tupoksi teman-teman di kantor," ucapnya.


Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP 

Komentar0

Type above and press Enter to search.