TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ketua Kelompok Tani Nelayan Pasimarannu Optimis Menangkan SEHATI

Ketua Kelompok Tani Nelayan Pasimarannu Optimis Menangkan SEHATI
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Dukungan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Andi Seto Gadistha Asapa - Andi Kartini Ottong semakin massif. Berbagai elemen masyarakat mengikrarkan dukungan dan masuk dalam barisan pemenangan pasangan nomor urut satu di Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Sambutan antusiasme warga terlihat di setiap titik yang disambangi oleh pasangan yang mengusung visi misi tiga pilar pembangunan itu. Di Desa Pasimarannu, Kecamatan Sinjai Timur, tokoh masyarakat H Fabe menegaskan bahwa dirinya siap berada dibarisan pemenangan untuk berjuang memenangkan pasangan bertagline SEHATI.

Kata dia, saatnya Sinjai benar-benar dipimpin oleh sosok berkompeten. Dalam momen kontestasi politik kali ini, H Fabe menyebut sosok calon nomor urut satu ini sebagai kandidat paling ideal.


"Yang pasti, kami akan berjuang memenangkan pasangan Andi Seto-Andi Kartini menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai mendatang, ini harga mati. Apalagi program yang ditawarkan sangat bersentuhan dengan masyarakat," tegas ketua kelompok tani nelayan Pasimarannu belum lama ini.

H Fabe mengaku, program yang ditawarkan duet yang dikenal Muda, Cerdas, Terdidik dan Merakyat ini khususnya dibidang perikanan itu sangat membantu petani nelayan nantinya.

"Apa lagi pak Seto berjanji akan menjadikan pantai Marannu ini menjadi pusat wisata dan menjadikan acara "Mappare Tasi" sebagai acara tahunan yang lebih meriah lagi, tentu hal ini menjadi angin segar bagi kami," ungkapnya.

"Sekali lagi, saya selaku ketua tani nelayan disini akan bergerak massif untuk mensosialisasikan pasangan SEHATI dan masyarakat disini memang sangat menginginkan pak Andi Seto memimpin Sinjai," kata H Fabe menambahkan. (*)

Editor : Dimas

Type above and press Enter to search.