TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ratusan Gabungan TMMD di Jeneponto Kerjakan Pembuatan Jalan, Jembatan dan Talud

Ratusan Gabungan TMMD di Jeneponto Kerjakan Pembuatan Jalan, Jembatan dan Talud
INSTINGJURNALIS.com, JENEPONTO - Sebanyak 175 orang gabungan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Kodim 1425 Jeneponto mengikuti pengerjaan pembuatan jalan, jembatan dan talud, Jumat (6/4/2018) di Kelurahan Tolo Selatan, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, Sulsel.

Kegiatan TMMD hari kedua ini, nampak anggota begitu semangat menjalankan tugasnya, hal tersebut terbukti dengan semangat para anggota mengikuti apel pengecekan.

Komandan SSK TMMD Kapten Inf Abdul Hakim mewakili Dandim 1425/Jp letkol Arh Sugiri mengatakan, waktu yang ada akan di gunakan untuk melaksanakan proses kegiatan dan akan menggeber seluruh proses pembangunan sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

"Semua itu dapat terwujud dengan semangat para anggota, karena segala kegiatan kalau di lakukan dengan semangat maka hasilnya akan maksimal,"ungkapnya.

Ia menambahkan, kegiatan TMMD ke 101 Kodim 1425 Jeneponto ini akan berlangsung selama 1 bulan ke depan, namun dengan waktu yang singkat tersebut tidak akan menjadi soal untuk mendapatkan hasil yang maksimal karena didukung dengan semangat para anggota yang mengikuti kegiatan TMMD. (*)

Editor : Dimas

Type above and press Enter to search.