TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Perseru Serui Lolos ke Babak 32 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018

Perseru Serui Lolos ke Babak 32 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018

INSINGJURNALIS.com - Perseru Serui menjadi klub terakhir yang lolos ke babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018. Kepastian itu diperoleh usai tim ini sukses mengalahkan Persewar Waropen 2-1 di babak 64 besar. Laga berlangsung di Stadion Marora, Serui, Sabtu (5/1/2019).

Hasrat ingin memenangkan pertandingan ini diperagakan Perseru dengan langsung menekan lawan sejak laga dimulai. Meski mereka mendapat sedikit perlawanan dari Persewar, namun pasukan dibawah asuhan Choirul Huda, Asisten Pelatih Perseru itu berhasil mencetak gol terlebih dahulu di babak pertama.

Silvio Escobar Benitez berhasil memecah kebuntuan dari sekian banyak peluang yang diciptakan Perseru, dengan golnya di menit ke-23. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Perseru.

Mulai babak kedua, dua tim ini saling bermain terbuka. Terbukti, dua gol tambahan oleh masing-masing klub ini tercipta. Adalah Krimon Gustap Wombaibo yang pertama kali bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-51. Kemudian, golnya mendapat balasan dari Ronaldo Mesido, pemain Perseru pada menit ke-85.

Pertandingan ditutup dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Perseru. Sekaligus memuluskan langkah mereka menuju babak 32 besar turnamen ini.

“Ini hasil yang membanggakan kami, sebab sudah hampir sebulan pemain vakum dari latihan dan bertanding di tim Perseru. Dengan mengandalkan feeling dan pengalaman bertanding yang sudah dimiliki pemain selama semusim tampil di Liga 1 lalu, saya senang pemain bisa mempersembahkan kemenangan bagi tim,” tutur Choirul Huda, asisten pelatih Perseru.

Ditambahkan oleh sang juru taktik, bahwa timnya bermain dengan optimisme yang tinggi.

“Saya yakin ini karena pemain bermain sangat optimis untuk meraih kemenangan bagi tim Perseru. Kami punya pemain pengalaman, dan gengsi sebagai klub Liga 1 juga jadi motivasi pemain untuk tampil bagus,” ujarnya.

Perseru melengkapi 32 tim yang nantinya akan berlaga di babak selanjutnya. (*)

Berikut ini tim-tim yang lolos ke babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018:

1. PS Keluarga USU
2. Semen Padang
3. 757 Kepri Jaya
4. PSBL Langsa
5. Sriwijaya FC
6. Cilegon United
7. Bhayangkara FC
8. Persita Tangerang
9. Persibat Batang
10. Persija Jakarta
11. Persiwa Wamena
12. Persib Bandung
13. Persik Kendal
14. PSIS Semarang
15. PSS Sleman
16. PS Tira
17. Persinga Ngawi
18. Blitar United
19. Arema FC
20. Madura United
21. Bali United
22. Persebaya Surabaya
23. Persela Lamongan
24. PSMP Mojokerto Putra
25. Mitra Kukar
26. Barito Putera
27. Kalteng Putra
28. Borneo FC
29. Perseru Serui
30. PSM Makassar
31. Persipura Jayapura
32. Persidago Gorontalo

Type above and press Enter to search.