Geram Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Labotto Tanami Jalan Rusak Dengan Pohon Pisang

2/19/2019 | 11:47 WIB

Bagikan:
Tampak seorang warga duduk diatas jalan rusak yang sudah ditanami pohon pisang. Aksi tersbut sebagai bentuk protes keras kepada pemerintah yang tidak kunjung memperbaiki jalan tersebut.

INSTINGJURNALIS.com-- Geram lantaran jalan rusak tak kunjung diperbaiki, warga Desa Labotto, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, menanam pohon pisang dan menunjukkan gestur seolah memancing di atas jalan, Selasa (18/02/2019).

Aksi ini sebagai bentuk protes terhadap rusaknya akses jalan dan tidak ada perhatian dari pemerintah. Warga kecewa karena selama ini jalanan tersebut tidak pernah diperhatikan pemerintah Kabupaten Bone

"Kami merasa tidak pernah diperhatikan, karena setiap tahun diusulakan di Musrembang desa sampai musrembang kabupaten tapi belum juga teralisasi dan masyarakat setempat sangat kecewa oleh pemerintah kabupaten karena sebelumnya pernah dijanji oleh pak bupati untuk dibeton tapi belum juga terealisasi sampai hari ini," kata Imran warga asal Desa Labotto tersebut.

Menurutnya, jalan yang rusak mulai dari Desa Cakkeware hingga di Labotto, sehingga sangat membahayakan pengguna jalan. Dia berharap, dengan adanya aksi tersebut pemerintah segera tanggap untuk memperbaik.

”Masyarakat inginnya diperbaiki, karena itu akses jalan poros. Dan kami juga bosan dijanji terus setiap tahun, katanya mau diperbaiki tapi sampai sekarang tidak ada,” pintanya.(RAM)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI