TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Penemuan Bayi Di Got, Gegerkan Warga Bajoe

Penemuan Bayi Di Got, Gegerkan Warga Bajoe
Ilutrasi

INSTINGJURNALIS.Com-- Warga jalan Karangtina, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone digegerkan dengan penemuan mayat bayi di got belakang rumah warga, Selasa (26/2/2019) sore.

Mayat bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki. Bayi tersebut diduga hasil hubungan gelap, kemudian dibuang oleh orang tuanya yang tak bertanggung jawab.

Informasi yang berhasil dihimpun, mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh sejumlah anak-anak yang pada saat itu sedang mencari ikan di saluran air. Kemudian dilihat sesuatu yang berbentuk manusia. Anak-anak tersebut pun langsung melaporakan ke warga setempat.

Enno, salah seorang warga, mengatakan awalnya ia menerima informasi dari anak-anak tersebut langsung ke lokasi melihatnya. Dan ternyata betul, itu adalah sosok mayat bayi yang sudah dalam keadaan meninggal.

"Ketika saya dengar kabar itu, saya langsung ke sana. Dan saat saya lihat ternyata betul itu adalah mayat bayi laki-laki. Sayapun langsung mengambilnya lalu memandikannya stelah itu mengafani lalu menguburnya," kata Sinar.

Bayi tersebut dikuburkan tak jauh dari lokasi penemuan mayat bayi tersebut. Tidak lama kemudian, personel Polsek Pelabuhan juga datang ke TKP.

"Saya begitu mendapat laporan dari warga, saya langsung ke sini dan menghubungi tim identifikasi polres Bone, untuk melakukan olah TKP," kata Aiptu Yulianis.

Berselang beberapa menit, Tim Identifikasi Polres Bone dan langsung melakukan olah TKP dan menggali kembali mayat bayi tersebut yang telah dikuburkan untuk pemeriksaan lebih lanjut sambil mencatat keterangan saksi-saksi. (RAM)

Type above and press Enter to search.