Kunker di Sinjai, Ini Harapan Ketua DPRD Kepada Kapolda SulSel

2/20/2019 | 21:31 WIB

Bagikan:
Kunker di Sinjai, Ini Harapan Ketua DPRD Kepada Kapolda SulSel


INSTINGJURNALIS.com - Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar turut menyambut kunjungan kerja (Kunker) Kapolda SulSel, Irjen Pol Drs. Hamidin, Selasa (19/02/2019) di Mapolres Sinjai.

Kunjungan orang nomor satu di Jajaran Kepolisian SulSel kali ini juga sebagai bentuk silaturahmi dengan jajaranya.

Selain Ketua DPRD Sinjai, kedatangan Kapolda juga disambut langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa dan juga Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong serta Kapolres Sinjai, AKBP Sepbril Sesa.

Haris Umar menuturkan kunjungan Kapolda diharapkan dapat memberi pengaruh dalam menciptakan suasana pemilu yang damai dan sejuk khususnya di daerah Sinjai.

“Kita ingin suasana pemilu april mendatang melebihi lagi dari Pilkada lalu, yaitu aman, tertib dan tentunya damai dengan hadirnya beliau yang mempunyai backround BNPT,” harapnya.

Tak hanya itu, sinergitas pemerintah daerah dengan kepolisian bisa lebih baik lagi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.

Dalam kunjungannya, Irjen Pol Hamidin yang didampingi istrinya selaku Ketua Bhayangkari Polda Sulsel disambut dengan tarian Paduppa binaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai. (adv)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI